Silk segera menjadi karakter Marvel berikutnya yang akan mendapatkan serialnya sendiri. Variety melaporkan bahwa Sony sedang mengembangkan serial live action yang berpusat pada karakter Silk. Lauren Moon saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengerjakan naskahnya, sementara Phil Lord dan Chris Miller menjadi produser eksekutif, bersama dengan mantan kepala Sony Pictures Entertainment yaitu Amy Pascal.

Untuk saat ini, belum ada informasi tentang layanan streaming mana yang akan menayangkan serialnya, tetapi sumber mengatakan bahwa Amazon sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengakuisisi proyek tersebut, bersama dengan serial Marvel lainnya yang dikendalikan oleh Sony. Sayangnya untuk saat ini, perwakilan Sony seperti Moon, Lord Miller, dan Pascal menolak berkomentar tentang kabar ini.

Sony Pictures sendiri telah mengembangkan proyek Silk sejak tahun 2018 lalu. Namun kala itu, Sony dikabarkan mengembangkan film Silk, bukan serialnya, seperti yang diberitakan sekarang. Selain Silk, Sony juga sedang mengembangkan film spinoff Spider-Man yang berpusat pada karakter wanita, seperti Spider-Gwen, dan Spider-Woman.

Silk sendiri memiliki nama asli Cindy Moon. Ia adalah teman sekelas Peter Parker keturunan Korea-Amerika. Silk pertama kali diperkenalkan dalam buku komik The Amazing Spider-Man # 1 pada tahun 2014. Seperti Parker, ia digigit laba-laba radioaktif, yang memberinya kemampuan untuk bergerak dengan kecepatan luar biasa, mampu menembakkan jaring dari ujung jarinya, dan memiliki Silk-Sense.

Sebenarnya karakter Cindy Moon pernah diperankan oleh Tiffany Espensen dalam film Spider-Man: Homecoming, tetapi masih belum diketahui apakah Espensen akan kembali memerankan Cindy Moon atau tidak. Juga, masih belum diketahui jadwal rilis ataupun pemeran lain yang terlibat dalam serial ini. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari serial Silk ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/