Chapter terbaru dari Boruto: Next Generations masih terus berlanjut. Chapter 49 memperlihatkan saat Boruto dan Sasuke mempersiapkan diri mereka untuk bertarung melawan Isshiki Otsutsuki yang mulai menyerang Konoha. Sebelum pertarungan terjadi, Boruto dan Sasuke sempat melakukan percakapan, di mana Boruto mengatakan tentang ketakutannya yang mendalam.

Boruto sangat ketakutan terhadap Momoshiki yang dapat mengambil alih tubuhnya. Namun Sasuke bersumpah untuk menghentikanya dengan cara apapun, jika Momoshiki mengambil alih tubuh Boruto. Bahkan, Sasuke pun berjanji akan membunuh Boruto, jika Momoshiki mengambil alih tubuhnya, karena itulah yang dilakukan oleh seorang guru, untuk melindungi muridnya.

Apa yang Sasuke ucapkan memang membuat Boruto merasa tenang. Tetapi itu saja tidaklah cukup. Boruto lantas meminta Sasuke untuk meminjamkan ikat kepalanya, seperti yang ia lakukan saatpertarungan melawan Momoshiki. Sasuke kemudian memberikannya, tetapi Sasuke mengatakan bahwa benda tersebut sangat berharga dan Naruto harus mengembalikannya sendiri. Boruto kemudian berjanji, dan keduanya berangkat untuk melawan Isshiki.

Sasuke meminta bantuan Boruto karena Sasuke tahu jika ia dan Naruto tidak akan mampu melawan Isshiki, apalagi setelah Naruto dan Sasuke gagal mengalahkan Jigen. Diberikannya ikat kepala Sasuke untuk kedua kalinya bisa menjadi pertanda bahwa Sasuke akan mati ketika pertempuran terjadi. Mungkin Sasuke telah mendapatkan firasat buruk sehingga ia memberikan penutup kepala yang ia anggap penting ke Boruto.

Jika Sasuke benar-benar mati, mungkinkah saat ia bertarung melawan Isshiki atau akankah saat melawan musuh lainnya? Yang jelas, Sasuke, Naruto, dan Boruto harus segera bertindak untuk mencegah kehancuran desa. Saat ini Isshiki masih terus mencari Kawaki, sehingga ia akan menggunakan cara apapun untuk mendapatkannya. Gimana menurut kalian Geeks? Apakah Sasuke akan benar-benar mati dalam pertarungan ini atau tidak?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/