Aktor kawakan Carl Weathers yang memerankan karakter Greef Karga di musim pertama The Mandalorian memastikan bahwa ia akan kembali di musim kedua mendatang. Weathers memposting di akun Twitter resminya dengan mengatakan bahwa “Greef Karga kembali!” Tentunya, ini adalah kabar baik bagi banyak penggemar Star Wars. Namun, masih belum diketahui berapa jumlah episode yang akan menampilkan Karga.

Sebagai salah satu sekutu utama Mando, banyak yang berasumsi jika Karga akan menjadi karakter penting di musim kedua. Disney sendiri masih merahasiakan detail tentang plot The Mandalorian musim kedua. Yang jelas, serialnya masih akan menceritakan tentang bagaimana Mando mencari rumah bagi Baby Yoda, dan menyatukannya kembali dengan spesiesnya. Selain itu, Moff Gideon juga akan menjadi ancaman utama bagi Mando.

Sekarang Moff Gideon telah memiliki Darksaber, dan ia bersiap membalaskan dendamnya kepada Mando. The Mandalorian musim kedua juga menggaet sutradara film Extraction yaitu Sam Hargrave. Tentu kedatangan Hargrave dalam serial ini demi menambahkan lebih banyak action di dalamnya. Hargrave mengaku bahwa ia ditunjuk untuk membawa serial tersebut ke arah yang baru. Besar kemungkinan jika kita akan diperlihatkan lebih banyak adegan aksi dalam musim keduanya nanti.

Antisipasi untuk serial The Mandalorian musim kedua memang tergolong tinggi, terutama setelah kabar kemunculan karakter baru seperti Ahsoka Tano, Boba Fett, dan Bo-Katan. Serial spinoff Star Wars tersebut akan kembali dapat kita saksikan pada tanggal 30 Oktober tahun ini. Tentu saja, serial The Mandalorian menjadi salah satu serial paling diantisipasi tahun ini di Disney+

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/