Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Nice Guys pada malam ini, Kamis, 3 September 2020 tepat pukul 23.30 WIB. The Nice Guys adalah film dengan genre action comedy yang diproduksi pada tahun 2016 oleh Warner Bros. Picture. Digarap oleh sutradara Shane Black, film ini menampilkan dua aktor papan atas sebagai bintang utamanya, Ryan Gosling dan Russell Crowe.

Berlatar tahun 1977, film ini bercerita tentang petualangan sepasang penegak hukum swasta dan detektif pribadi. Mereka menyelidiki hilangnya seorang gadis dengan di Los Angeles, AS. Holland March (Ryan Gosling) pada suatu hari bertemu Mrs Glenn (Lois Smith) yang mengklaim keponakannya masih hidup. March tidak percaya lantaran diketahui secara umum bahwa keponakan Mrs Glenn, Misty Mountains (Murielle Telio), mati dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dalam perjalanannya, March kemudian kemudian bertemu Jackson Healy (Russell Crowe). Keduanya lalu bekerjasama menerima kasus dari Mrs Glenn lantaran menyadari bahwa seorang gadis lain juga dinyatakan hilang yang bernama Amelia Kuttner.

Film The Nice Guys yang rilis perdana pada tanggal 15 Mei 2016 berhasil meraih pendapatan kotor sebesar 62 juta dolar AS, sedangkan bujetnya sebesar 50 dolar AS. Film ini menampilkan nuansa unik dimana chemistry antara Ryan dan Russell terasa sangat menarik. Di IMDB, film ini menerima rating 7,4 dari 10 bintang yang diberikan oleh lebih dari 252 ribu pengguna. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 93 persen totamometer dengan 79 persen untuk skor audiens. Simak trailernya dibawah ini.