Netflix telah merilis trailer perdana dari Haunting of Bly Manor. Trailernya menunjukkan saat Dani yang menjadi pengasuh baru dari Miles dan Flora Wingrave turun ke ruang bawah tanah, tempat dari banyak boneka antik disimpan. Tentu saja, ada sesuatu yang aneh terjadi, dan tepat setelah Dani kembali ke atas dan meninggalkan boneka-boneka itu, ruangan menjadi gelap, dan salah satu boneka bangkit.

Selain itu, trailernya juga memperlihatkan momen-momen lain di Bly Manor, seperti kisah cinta yang tragis, rahasia di baliknya, dan orang-orang yang terpengaruh oleh tragedi ini. Trailernya juga mengkonfirmasi jadwal rilis dari serialnya yang jatuh pada tanggal 9 Oktober. Selain dibintangi oleh Victoria Pedretti, Benjamin Evan Ainsworth, dan Amelie Bea Smith, serialnya juga akan dibintangi oleh Oliver Jackson-Cohen, Henry Thomas, dan Kate Siegel. The Haunting of Bly Manor juga masih disutradarai oleh Flanagan dan diproduseri oleh Trevor Macy.

The Haunting of Bly Manor menjadi season lanjutan dari The Haunting of Hill House, dan mengadaptasi novel karya Henry James berjudul The Turn of the Screw. Serial ini bukan satu-satunya proyek yang Flanagan kerjakan bersama Netflix. Flanagan juga akan bekerja sama lagi dengan Netflix dalam sebuah serial horor berjudul Midnight Mass, yang mengadaptasi novel horor tahun 1959 karya Shirley Jackson.

Selain mengerjakan proyek horor dengan Netflix, Flanagan juga tengah menggarap film horor berjudul Revival untuk Warner Bros. Film tersebut diadaptasi dari Novel berjudul sama yang dibuat oleh Stephen King yang bercerita tentang seorang pengkhotbah bernama Charles yang kehilangan kepercayaannya ketika istri dan anaknya secara tak terduga terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil, yang akhirnya membuatnya bereksperimen dengan hal-hal gaib.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/