Sudah setahun sejak Avengers berhasil mengalahkan ancaman terbesar di galaksi yaitu Thanos. Walau Thanos berhasil dikalahkan, tetapi akan ada ancaman baru yang akan muncul di phase 4 MCU. Ancaman-ancaman tersebut dapat muncul di berbagai film MCU yang akan datang seperti Eternals, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Selain itu kita juga akan melihat film Ant-Man 3 yang akan melanjutkan kisah Scott Lang.

Dalam sebuah sesi wawancara, sutradara film Ant-Man 3 yaitu Peyton Reed memberikan informasi baru tentang Ant-Man 3. Reed mengatakan, “Kami sedang berusaha melewati masa pandemi. Ada beberapa hal yang benar-benar menarik, yang tentu saja tidak bisa saya bicarakan dengan Anda saat ini, seperti cara Marvel menangani film-film mereka. Saya pikir film Ant-Man ketiga akan menjadi film yang jauh lebih besar dan lebih luas dari dua film Ant-Man sebelumnya. Filmnya juga akan memiliki template visual yang sangat berbeda.”

Dari apa yang diungkapkan Reed tentang “template visual yang sangat berbeda”, sepertinya Ant-Man 3 akan mengambil latar lokasi yang lebih banyak, dan bukan hanya San Francisco seperti dua film pertama. Mungkin kita akan melihat Ant-Man dan The Wasp saat mereka menghadapi ancaman global, atau bisa jadi mereka kembali ke Quantum Realm. Yang jelas, Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali memerankan Ant-Man dan The Wasp, dan keduanya akan memiliki durasi penampilan yang sama banyaknya.

Untuk saat ini, Reed dan timnya masih melakukan pengembangan awal terhadap film Ant-Man 3. Reed sendiri pernah menyebutkan bahwa saat ini Marvel belum mengkonfirmasi, apakah Ant-Man 3 masuk dalam daftar film yang akan segera digarap atau tidak. Mungkin Marvel Studios masih berfokus menyelesaikan film-film mereka yang jadwal perilisannya sudah dekat seperti film Eternals. Untuk saat ini, Ant-Man 3 masih belum mendapatkan jadwal rilis pasti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/