Seorang penggemar Marvel menyatakan bahwa ia telah melihat merchandise resmi dari serial Falcon and Winter Soldier. Ia kemudian menggungah foto merchandise tersebut dalam akun twitternya bernama @SpinelessOyster. Merchandise tersebut akhirnya memberi kita gambaran bagaimana penampilan dari dua karakter utama dalam serialnya yaitu Falcon dan juga Winter Soldier.

Dari apa yang terlihat, Falcon dan Winter Soldier tampak mendapatkan armor baru dan mengalami perubahan yang signifikan dari sebelumnya. Falcon dan Winter Soldier sendiri terakhir kali terlihat dalam film Avengers: Endgame, di mana mereka berdua membantu tim Avengers dalam mengalahkan Thanos. Upaya mereka terbukti sukses dengan kekalahan Thanos, tetapi sekarang Falcon dan Winter Soldier harus menghadapi villain lama yang kembali berulah yaitu Baron.

Berdasarkan informasi yang ada, mulai dari cast, cerita, dan berbagai bocoran yang ada, series ini akan mengadaptasi cerita komik Captain America yang dirilis pada 1980an. Dalam komik tersebut diceritakan bahwa Steve Rogers pensiun sebagai Captain America dan pemerintah Amerika pun mencoba untuk mencari penggantinya. Sebenarnya Steve sudah memiliki calon penggantinya sendiri, yaitu Sam. Namun, pemerintah Amerika sepertinya memiliki pilihannya sendiri. Sosok John Walker pun akhirnya dipilih untuk menjadi pengganti Captain America.

Hingga berita ini dibuat, Marvel Studios masih belum mengungkapkan kapan tepatnya serial Falcon and Winter Soldier akan rilis di Disney+. Terakhir kali terdengar, serial Falcon and Winter Soldier masih dalam tahap akhir produksinya. Namun masih belum diketahui kapan Marvel Studios dapat menyelesaikan serial ini, mengingat keadaan pandemi yang masih terjadi. Mungkin Marvel Studios akan mengumumkan jadwal rilis serialnya, setelah masa produksinya selesai.