Durasi resmi dari film Wonder Woman 1984 telah terungkap, dan ternyata filmnya memiliki durasi yang cukup panjang. Hal itu terungkap dari situs di Korea yang memperlihatkan bahwa Wonder Woman 1984 akan memiliki durasi 151 menit, atau 2 jam 31 menit. Sebagai perbandingan, film Wonder Woman pertama berdurasi 2 jam 21 menit. Jadi baik film pertama dan kedua memiliki durasi yang tak berbeda jauh.

Belakangan ini, film blockbuster besar memang memiliki durasi yang cukup panjang. Tenet baru-baru mengalami beberapa masalah di China karena memiliki durasi 150 menit. Masalah tersebut terjadi karena saat ini bioskop di China hanya boleh menayangkan sebuah film yang berdurasi tidak lebih dari 2 jam. Meskipun begitu, Tenet tetapi disetujui untuk diputar di China. Masih harus dilihat apakah Wonder Woman 1984 akan mengalami kendala serupa atau tidak.

Durasi 151 menit mungkin menjadi kabar baik bagi penggemar Wonder Woman yang menginginkan durasi panjang. Karena filmnya menampilkan dua villain, maka sangat wajar jika filmnya berdurasi cukup panjang. Dalam filmnya nanti, Cheetah dikabarkan akan menjadi villain utama. Sedangkan Maxwell Lord dikabarkan akan menjadi villain kedua. Selain menampilkan dua villain tersebut, para penonton juga akan disuguhkan dengan kembalinya Steve Trevor. Masih belum diketahui cara Trevor kembali, tetapi tentu saja hal tersebut akan dijelaskan dalam filmnya.

Sayangnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan film Wonder Woman 1984. Pasalnya film tersebut diundur karena masalah virus Corona. Sekarang film Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 dari sebelumnya yang direncanakan paka bulan Agustus. Mudah-mudahan aja ya Geeks, film Wonder Woman 1984 tidak akan diundur lebih lama lagi.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.