Jerry Lewis Bertemu Batman

Selain bertemu dengan Superman, Jerry Lewis juga pernah berkolaborasi dengan Batman, Robin, dan Joker. Hal ini terjadi sebelum Superman menjadi bintang tamu di komik Jerry Lewis. Batman, Robin, dan Joker muncul di Jerry Lewis #97. Dalam ceritanya, Jerry dan keponakannya berdandan seperti Batman dan Rotten. Keponakan Jerry kemudian diculik, dan Batman serta Robin yang asli pun muncul untuk menyelamatkan keponakan Jerry.

Formula ini kemudian kembali digunakan pada Jerry Lewis #112, dimana mereka menghadirkan The Flash sebagai bintang tamu. Yang menarik dari volume ini adalah bagian sampulnya, dimana kita melihat Joker berusaha membunuh Jerry Lewis dengan menggunakan laser.

The Re-Animator, Red Sonja, Vampirella dan Karakter Lainnya

Marvel dan DC sudah sering melakukan crossover, yang mempertemukan para karakter kebanggaan mereka. Dark Horse Comics juga sering melakukan crossover dari karya-karya mereka. Penerbit IDW juga bahkan bisa melakukan crossover dari franchise G.I. Joe, Transofrmers, Star Trek, dan Ghostbuster. Lalu, mengapa penerbit Dynamite tidak melakukan hal yang sama.

Mereka kemudian melakukan hal serupa dengan para karakter yang mereka miliki. Hanya saja, hasilnya cukup aneh. Mereka menghadirkan Herbert West, Sherlock Holmes, Red Sonja, Vampirella, dan masih banyak lainnya dalam satu cerita yang sama pada komik Army of Darkness yang dirilis 2012.  Namun, tanpa diduga dari segi cerita komik ini menarik daripada yang diduga oleh banyak orang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.