Akun Twitter milik Jurassic_World_Fandom membagikan sebuah foto yang diambil dari lokasi syuting film Jurassic World: Dominion. Foto tersebut menampilkan kepala dari Pyroraptor, serta anggota kru yang memegang kepala dinosaurus tersebut. Besar kemungkinan jika Pyroraptor yang merupakan dinosaurus pemakan daging ini akan dihadirkan dalam filmnya nanti, dan tentu saja wujudnya akan lebih menakutkan saat muncul dalam filmnya.

Karena Pyroraptor berjenis raptor, mungkin akan menarik saat melihat Prororaptor dan Velociraptor saling bertemu. Velociraptor sendiri pernah hadir dalam dua film Jurassic World sebelumnya, di mana salah satu Velociraptor tersebut bernama Blue, yang dilatih oleh karakter Owen Grady (Chris Pratt). Diantara semua Velociraptor, Blue adalah sosok yang paling pintar, dan ia beberapa kali terlihat menuruti perintah dari Owen.

Menariknya, foto tersebut tampaknya diambil dari lokasi pengambilan gambar yang dilakukan di Malta. Sayangnya karena pandemi Corona yang terjadi, Universal memutuskan untuk membawa sebagian tim untuk mengambil ngambar di sana. Film Jurassic World: Dominion sendiri akan rilis pada tanggal 10 Juni 2021 mendatang, sehingga mereka harus segera menyelesaikan filmnya sesegera mungkin.

Film Jurassic World: Dominion dikabarkan juga akan menampilkan villain klasik yang pernah muncul dalam film Jurassic Park. Villain tersebut adalah Lews Dodgson yang awalnya diperankan oleh Cameron Thor. Namun karena terjerat kasus hukum, Cameron Thor digantikan oleh aktor baru yaitu Campbell Scott. Masih belum diketahui sejauh mana besarnya pengaruh Lews Dodgson dalam film ini, tetapi mudah-mudahan saja hal tersebut akan terungkap saat trailernya rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/