Paramount telah mengumumkan jadwal rilis dari film Scream 5. Film tersebut akan rilis pada tanggal 14 Januari 2022. Selain mengumumkan jadwal rilis Scream 5, Paramount juga mengumumkan jadwal rilis baru dari berbagai film mereka, seperti spinoff Snake Eyes yang kini akan rilis pada 22 Oktober 2021, dan angsuran berikutnya dalam franchise Paranormal Activity yang kini akan rilis pada 4 Maret 2022.

Pengumuman tentang jadwal rilis Scream 5 juga dibarengi dengan teaser filmnya. Baru-baru ini diumumkan juga bahwa David Arquette dan Courteney Cox akan kembali untuk Scream 5, di mana mereka masing-masing akan kembali memerankan Dewey Riley dan Gale Weathers, dan meskipun mereka tidak ditampilkan dalam teasernya, tetapi akhirnya kita diperlihatkan kembali wajah Ghostface yang sangat ikonik.

Selain menghadirkan dua pemain lama, Scream 5 juga akan menghadirkan satu orang aktris baru. Ia adalah Melissa Barrera yang membintangi serial Viva dan film In the Heights. Kabarnya ia akan menjadi pemeran kunci dalam filmnya nanti. Namun hingga saat ini detail karakternya masih belum terungkap. Besar kemungkinan jika ia akan memerankan sosok wanita misterius yang pernah disebutkan dalam sinopsis Scream 5. Saat ini, Barrera menjadi satu-satunya pemeran baru yang bergabung dalam film ini. Mungkin akan ada nama-nama baru yang akan segera dihadirkan dalam filmnya nanti.

Proses syuting Scream 5 pun telah terungkap, di mana akan dilakukan pada akhir tahun ini di North Carolina. Tetapi tentunya jadwal syuting Scream 5 dapat berubah sewaktu melihat kondisi yang terjadi sekarang. Untuk film kelimanya, Kevin Williamson tak lagi menulis naskahnya, dan tugas tersebut diambil alih oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Kita tunggu aja ya Geeks gimana perkembangan film Scream 5 ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/