Bagi kalian yang menantikan debut Iko Uwais dalam film spinoff Snake Eyes, ada kabar yang kurang mengenakan. Sekarang Paramount harus menunda perilisan film tersebut selama setahun penuh. Film Snake Eyes awalnya akan rilis di bioskop pada 23 Oktober 2020, tetapi sekarang film tersebut diundur menjadi 22 Oktober 2021. Penundaan tersebut juga berdampak pada rencana Paramount dan Hasbro yang lebih besar, di mana mereka juga membatalkan acara mereka yang digelar pada 1 Oktober 2021.

Ditundanya film Snake Eyes oleh Paramount memang tidaklah mengejutkan, mengingat banyak studio besar lainnya yang juga menunda berbagai film mereka. Alasan penundaan ini kemungkinan terkait dengan pandemi Corona yang masih terjadi, dan melihat situasi bioskop yang sebagian besar masih ditutup. Dengan menunda film Snake Eyes, pihak studio berarti mengambil jalan yang aman.

Pengembangan film Snake Eyes sendiri telah dilakukan pada tahun 2018 lalu, dengan Robert Schwentke yang mengarahkan filmnya. Akhir tahun lalu, aktor Henry Golding ditunjuk untuk memerankan karakter utama yaitu Snake Eyes. Selain dibintangi oleh Golding, filmnya juga akan dibintangi oleh Andrew Koji sebagai Strom Shadow, Iko Uwais sebagai Hard Master, Samara Weaving sebagai Scarlett, dan Ursula Corbero sebagai Baroness.

Seperti judulnya, film baru ini akan berpusat pada karakter yang paling mencolok di G.I. Joe., di mana Snake Eyes merupakan salah satu anggota asli dari tim tersebut. Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation. Dalam film spinoff ini, para penonton akan melihat saat Snake Eyes mencoba menjadi anggota klan Arashikage. Klan Arashikage sendiri mendapatkan reputasi sebagai klan yang paling hebat. Anggota dari klan ini dapat melakukan apa yang orang lain tidak bisa lakukan dan mereka selalu berpergian tanpa meninggalkan jejak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/