Film Dune akan segera rilis akhir tahun nanti. Tentu saja para penggemar sangat penasaran bagaimana wujud cacing besar yang erat kaitannya dengan franchise Dune. Nah baru-baru ini, Empire memberikan first look dari cacing tersebut. Cacing tersebut berukuran sangat besar, bahkan mulutnya dapat melahap benda apapun di depannya. Dalam novelnya, cacing tersebut hidup di daerah terpencil di Arrakis, di mana mereka meneror para penambang yang mencoba mengambil rempah-rempah.

Namun beberapa kali cacing tersebut dapat ditaklukan oleh Paul Atreides yang menjadi karakter utama dalam franchise Dune. Paul Atreides bahkan membuktikan keahliannya kepada suku Fremen bahwa ia dapat memanggil dan juga menunggangi cacing raksasa tersebut. Setelah Paul meminum Water of Life yang meningkatkan kekuatannya, Paul benar-benar dapat mengendalikan cacing tersebut, dan menggunakannya untuk berperang melawan musuhnya yaitu Harkonnens.

Film Dune yang sekarang tentunya menggunakan teknologi CGI canggih untuk menyempurnakan wujud dari cacing besar tersebut, tak seperti film Dune yang rilis tahun 1984, yang hanya memanfaatkan teknologi yang terbatas. Denis Villeneuve dan timnya membutuhkan waktu selama setahun penuh untuk dapat menyempurnakan desain monster cacing pasir, dan menemukan bentuk sempurna yang membuatnya tampak seperti makhluk prasejarah.

Film Dune sendiri akan rilis pada tanggal 18 Desember mendatang. Sayangnya saat ini mereka masih belum merilis trailer resminya. Tetapi trailer filmnya sebentar lagi akan dapat kita saksikan, tepatnya pada tanggal 9 September. Film Dune sendiri sudah dipastikan akan mendapatkan rating G (general), alias filmnya bisa ditonton untuk semua usia. FilmĀ DuneĀ akan menampilkan deretan aktor besar seperti Timothee Chalamat sebagai Paul Atreides, Zendaya sebagai Chani, Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica, Jason Momoa sebagai Duncan Idaho, Josh Brolin sebagai Duncan Idaho, Oscar Isaac sebagai Duke Leto Atreides dan masih banyak bintang lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/