Fall Guys: Ultimate Knockout menjadi salah satu game tersuksesan di tahun 2020 ini. dengan karakter yang berbentuk lucu dan gameplay kompetitif yang cukup mudah dan simpel membuat game ini menjadi perbincangan publik sejak pertama kali dirilis. Bahkan, di beberapa platform, game ini memecahkan rekor penjualan.

Dilihat dari besarnya antusias dan animo para penggemar game, sepertinya hype untuk game Fall Guys masih belum akan surut. Gamescom 2020 baru-baru ini merilis sebuah sneak peek untuk Fall Guys musim kedua, yang mana mereka menjanjikan untuk menghadirkan lebih banyak lagi kekonyolan dan juga tantangan-tantangan yang akan disukai oleh para pemain.

Berbeda dengan musim perdana, Mediatonic sebagai perusahaan pengembang gamenya menjelaskan bahwa akan ada kejutan yang muncul di musim kedua. Mereka akan menghadirkan tema abad pertengahan sekaligus akan merilis berbagao ronde baru, kostum, dan tantangan. Akan ada banyak peralatan baru yang bisa digunakan oleh para pemain, yang juga dipadu padankan sesuai dengan kebutuhan. Berdasarkan bocorannya, kostum yang akan ditampilkan mulai dari ksatria, naga, viking, dan juga penyihir. Semuanya dalam warna-warna yang berbeda dan coloful.

Mode Baru Fall Guys Musim 2

Seperti yang disebutkan, ada hal baru yang akan diperkenalkan di musim kedua ini yaitu tema abad pertengah dan juga ronde baru. Dalam sebuah video yang dirilis oleh Devolver Digital, diperlihatkan bahwa ada lima ronde baru yang tersedia. Untuk mini-game pertama merupakan balapan untuk menaiki berbagai bentuk tembok istana, menghindari bola berduri untuk bisa mencapai akhir.

Game kedua memiliki banyak rintangan yang mana mengharuskan para pemain untuk menghindar dan melakukan manuver. Rintangannya sendiri mulai dari tabung berduri yang berputar sampai menyebrangi jembatan yang sering naik dan turun. Untuk game ketiga tidak diperlihatkan bagaimana detailnya, tapi game ketiga merupakan permainan tim dan sepertinya mengharuskan pemain untuk mengumpulkan batu dari tengah-tengah area dan membawa batu tersebut ke area tim.

Permainan keempat juga masih merupakan permainan tim, dan memiliki konsep yang mirip dengan kebanyakan permainan di Fall Guys. Bedanya, kita harus memindahkan berbagai tumpukan kotak dan benda lainnya untuk mencapai cincin yang menjadi titik akhir permainan. Yang kelima dan terakhir memiliki persamaan dengan ronde atau permainan pertama

Bedanya adalah pemain harus memindahkan kotak untuk kemudian bisa melewati berbagai rintangan tembok yang ada. Namun, tidak mudah untuk bisa mencapai garis finish dimana sudah ada slime yang menjadi ciri khas gamenya menunggu siapapun yang tiba terlebih dahulu. Entah apakah para pemain memang ingin berkompetisi atau hanya sekedar bersenang-senang, musim kedua ini akan menghadirkan lebih banyak elemen yang akan membuat permainan semakin menarik dan pemain akan semakin betah bermain.