Trailer terbaru dari game Marvel’s Avengers telah dirilis. Dalam trailer tersebut, seluruh pahlawan super telah berkumpul, dan mereka berhadapan dengan pasukan robot A.I.M.. Setelah Hulk berhasil menjatuhkan kapal perang musuh di depan Iron Man, gelombang kedua pasukan musuh pun datang, dan mereka bersiap melakukan pertempuran. Tetapi yang paling menarik adalah kemunculan villain utama mereka yaitu M.O.D.O.K.

Para penggemar pun sebelumnya telah mengetahui bahwa M.O.D.O.K akan menjadi musuh utama yang dihadapi oleh Avengers berkat bocoran dari pengisi suara karakternya yaitu Usman Ally. Selain itu, pemimpin A.I.M ini juga telah dikonfirmasi sebagai antagonis utama sejak bulan Juni lalu. Marvel’s Avengers pun akan menceritakan saat musuh lama Captain America tersebut menggunakan pasukannya untuk menculik dan bereksperimen dengan Inhumans.

Di saat yang sama, para Avengers pun berjuang untuk bangkit kembali setelah serangan besar yang terjadi di San Francisco lima tahun lalu. Kemunculan M.O.D.O.K di akhir trailer Marvel’s Avengers merupakan kejutan kecil yang menyenangkan bagi para penggemar. Trailernya juga memiliki sekuens aksi dan komedi yang pas, selain memiliki visual yang sangat memukau. Para penggemar pun tak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat memainkan para superhero tersebut karena sebentar lagi gamenya akan rilis, tepatnya pada tanggal 4 September.

Walau sangat dinantikan, tetapi Marvel’s Avengers juga turut menuai protes setelah Crystal Dynamic selaku pengembang gamenya mengumumkan bahwa Spider-Man akan menjadi karakter eksklusif untuk pengguna PlayStation. Saat melakukan sesi wawancara dengan Screen Rant, kepala studio Crystal Dynamics yaitu Scot Amos mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada karakter eksklusif untuk para pemain Xbox atau PC dalam game Marvel’s Avengers.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.