Setelah memakai kostum yang menjadi ciri khasnya di film pertama, Diana Prince akan mendapatkan perubahan besar dari sisi penampilan. Dia akan menggunakan sebuah armor klasik dalam cerita komiknya di film Wonder Woman 1984. Armor klasik yang dimaksud adalah Golden Eagle Armor. Armor ini akan digunakan oleh Diana melawan sang villain utama, Cheetah.

Berdasarkan artwork dan juga trailer yang resmi dirilis, Golden Eagler Armor merupakan tambahan kekuatan berupa armor berwarna emas, dengan sayap yang bisa dilepas. Juga armor ini melindungi Diana dari ujung rambut sampai ujung kakinya, dengan menyisakan bagian wajah yang tidak tertutupi. Seperti yang disebutkan di atas, armor ini memiliki sejarah panjang di cerita komiknya.

Golden Eagle Armor pertama kali diperkenalkan pada era 1990an, ketika Diana bertarung melawan Superman dalam mini seri Elseworld: Kingdom Come. Meskipun pada awalnya cerita ini terjadi di universe alternatif, namun kemudian armor klasik ini dibawa ke DC canon ketika Wonder Woman menggunakannya untuk menghadapi ancaman lainnya, termasuk Cheetah.

Seperti dalam komiknya, Diana Prince selalu menyimpan armor ini di Themyscera. Diana hanya menggunakan armor ini jika memang situasi sudah benar-benar genting berbahaya. Dan di film Wonder Woman 1984, sepertinya Cheetah memang menjadi villain yang memaksa Diana untuk kemudian menggunakan armor tersebut.

Berdasarkan trailer, komik, dan berbagai hal lainnya yang memperlihatkan Golden Eagle Armor, hal inilah yang menjadi kunci kemenangan bagi Diana. Di trailernya sendiri memang tidak ada perkataan atau adegan apapun yang memperlihatkan peningkatan kekuatan berkat armor ini. Namun, armor ini bisa memberikan perlindungan lebih kepada Diana.

Patty Jenkins sendiri menjelaskan bahwa Golden Eagle Armor merupakan satu-satunya cara untuk bisa bertahan melawan serangan Cheetah. Dengan kekuatan cakar yang dia miliki, tentunya cukup untuk membuat Diana terluka – meskipun dia memiliki kekuatan dewa. Karena itulah Diana membutuhkan perlindungan untuk tubuhnya, dan Golden Eagle Armor adalah jawabannya.

Untuk saat ini, seberapa kuat armor Golden Eagle dan seberapa besar damage yang bisa ditahan oleh armor ini masih belum diketahui dan belum diperlihatkan di trailernya. Namun, yang pasti, di komiknya sendiri sudah diperlihatkan bagaimana kekuatan asli dari armornya. Ketika Wonder Woman mengenakan armor ini, artinya musuh yang dia hadapi sangatlah berbahaya.

Fakta bahwa dia tidak mengenakan armornya saat melawan Doomsday, memang sedikit membingungkan. Tapi, artinya Diana menganggap bahwa kekuatan Cheetah dan Maxwell Lord sangat jauh berbahaya dibandingkan Doomsday.