Kini Disney telah mengkonfirmasi bahwa judul film The Eternals sedikit diubah. Sekarang Disney telah menghapuskan kata “The” dari judul filmnya, sehingga sekarang judulnya hanya menjadi “Eternals”. Masih belum diketahui mengapa Disney menghapuskan kata “The” dalam film Eternals, padahal filmnya akan segera rilis tahun depan. Selain itu, tak ada perubahan lain yang dialami film ini, dan filmnya masih tetap dirilis pada tanggal 12 Februari 2021.

Sesuai dengan judul, film Eternals akan menampilkan salah satu ras di Marvel Universe bernama Eternals. Sebenarnya Thanos merupakan bagian dari ras Eternals, hanya saja ia mengalami mutasi genetik sehingga bentuk tubuhnya berbeda dengan yang lain. Dalam film Eternals, kita akan lebih mendalami kisah tentang Eternals, di mana mereka telah hidup selama ribuan tahun di Bumi.

Filmnya juga akan menampilkan The Deviants, ras humanoids yang dalam komiknya telah menguasai Bumi sebelum manusia ada. Eternals menjadi film penting karena akan memperlihatkan berbagai karakter yang belum pernah muncul sebelumnya di MCU, seperti Kingo, Phastos, Makkari dan masih banyak lagi. Tentunya para karakter tersebut memiliki keunikannya masing-masing. Filmnya juga menjadi film pertama Marvel yang disutradarai oleh seorang wanita Asia, yaitu Chloe Zhao.

Eternals sendiri dalam komiknya memiliki banyak anggota, tapi ada sekitar 8 anggota yang akan ditampilkan di film layar lebarnya. Mereka adalah Ikaris, Thena, Ajak, Sprite, Gilgamesh, Kingo, Phastos, dan Makkari. Kemungkinan para anggota Eternals lainnya juga akan muncul sebagai cameo. Filmnya juga akan menghadirkan Black Knight yang akan diperankan oleh Kit Harington. Bos Marvel Studios yaitu Kevin Feige membenarkan bahwa karakter Black Knight akan memiliki peran besar dalam MCU.