Film terbaru Marvel garapan sutradara Josh Boone berjudul New Mutants akan segera rilis di beberapa bioskop luar. Sesuai dengan judul, filmnya memang diadaptasi dari seri komik X-Men terkenal. Jika anda belum pernah melihat gabungan film pahlawan super remaja, thriller psikologis, dan film Nightmare on Elm Street, maka film New Mutants akan cocok dengan anda, karena film tersebut menggabungkan ketiganya.

Kini jelang perilisan filmnya, The Hollywood Reporter telah memberikan review mereka terhadap film New Mutants. Mereka menyebut bahwa film New Mutants tidak seseram seperti yang dibayangkan, karena filmnya sendiri hanya memiliki rating PG-13. Film New Mutants juga dikatakan mirip seperti film It, di mana kedua film tersebut sama-sama menghadirkan remaja yang saling berkumpul untuk menyelesaikan suatu masalah. Namun dikatakan bahwa film It tampil lebih baik.

The Hollywood Reporter juga memuji bagaimana Boone dapat menampilkan para pemerannya, terutama bagi Taylor-Joy dan Maisie William. Kedua pemeran tersebut dikatakan mampu menampilkan kepanikan dan emosi yang natural. Sayangnya, film tersebut juga dikatakan selesai dengan banyak hal yang belum terjelaskan. Bahkan beberapa twist yang dihadirkan seperti disiapkan untuk sekuelnya. Namun film ini dipastikan tidak akan memiliki sekuel akibat akuisisi Fox oleh Disney. Padahal Boone telah menyiapkan trilogi untuk franchise New Mutants.

Untuk kalian yang penasaran dengan film New Mutants, sepertinya kalian belum dapat menyaksikannya di bioskop. Pasalnya, pemerintah masih belum mengizinkan bioskop untuk beroperasi. Ada kabar yang menyebutkan bahwa bioskop di daerah sudah mendapat izin untuk beroperasi. Tapi jika bioskop di Jakarta masih tutup, maka pemilik film tidak akan mau mendistribusikan produknya hanya ke bioskop di daerah. Otomatis bioskop di luar Jakarta tak akan mendapat suplai film luar negeri.