Dalam waktu tiga hari lagi tepatnya pada tanggal 26 Agustus, Activision akan membagikan full detail mengenai game terbaru mereka yaitu Call of Duty: Black Ops Cold War. Activision juga telah mengkonfirmasi bahwa selain merilis trailer, mereka juga akan menampilkan gameplay gamenya. Selain mengumumkan hal tersebut, Activision juga merilis teaser keduanya yang bertuliskan “A lie is a powerfull weapon.”

Call of Duty: Black Ops Cold War akan hadir dengan tema perang yang lebih realistis dengan menghadirkan peperangan antara AS dan Uni Soviet dalam hal perlombaan teknologi dan senjata. Treyarch masih dipercaya untuk menangani seri Call of Duty: Black Ops Cold War ini. Besar kemungkinan jika mereka masih akan menghadirkan mode zombie yang sudah sangat populer dalam seri COD. Juga tak lupa akan ada mode multiplayer yang memungkinkan para player untuk bermain bersama.

Kisah perang dingin memang sudah diadopsi lebih dulu di seri Call of Duty Black Ops 1 dan 2. Namun tentunya akan ada sesuatu yang baru dalam game terbarunya nanti. Dengan popularitas game battle royale free to play milik Activision yaitu Call of Duty: Warzone yang masih memiliki jutaan pemain di seluruh dunia, Activision pun sempat memberikan easter egg Call of Duty: Black Ops Cold War di game tersebut. Dan beberapa hari lalu teaser perdananya pun telah diluncurkan.

Teaser yang rilis beberapa waktu lalu memperlihatkan kisah seorang mata-mata Russia bernama Perseus yang diyakini sudah masuk ke dalam badan agen mata-mata barat untuk menciptakan masalah di sana. Metode yang ia gunakan sangat rapi dan terstruktur hingga ia sulit dilacak. Dengan tanggal 26 Agustus yang sebentar lagi, kita tentunya akan mengetahui lebih banyak informasi terkait gamenya. Kita tunggu aja ya Geeks.