Proses casting untuk serial House of the Dragon telah dimulai kembali sejak akhir Juli lalu. Sekarang dengan casting yang telah dimulai kembali, The Illuminerdi melaporkan bahwa HBO tengah mencari aktor yang tepat untuk memerankan Pangeran Daemon. Karakternya dideskripsikan sebagai adik dari Raja Viserys. Daemon juga dideskripsikan lebih angkuh, mudah bosan, dan kesenangannya terletak pada ujung pedangnya.

Advertisements

Deskripsi tersebut menunjukkan bahwa Daemon merupakan prajurit paling berpengalaman pada masanya. Dia masih bimbang antara jahat dan menjadi heroik, yang pada akhirnya membuatnya menjadi villain dalam serial tersebut. Daemon juga terdaftar sebagai karakter utama dalam serialnya. Serialnya sendiri dijadwalkan untuk memulai syuting dari bulan Januari hingga Desember 2021.

Advertisements

Menurut sumber, Pangeran Daemon menikahi keponakannya yaitu Rhaenyra dalam upayanya untuk mendapatkan Iron Throne. Hubungan cinta keduanya pada akhirnya memicu hancurnya House Targaryen. Dengan kata lain, jangan berharap jika kita akan disuguhkan sebuah akhir yang bahagia dalam serial ini. Hal itu juga terjadi dalam serial Game of Thrones yang juga menghadirkan ending yang cukup tragis bagi para karakter-karakter yang terlibat.

Miguel Sapochnik yang telah menyutradarai banyak episode Game of Thrones akan kembali menyutradarai serial House of the Dragon. Dengan Daemon yang akan menjadi karakter utama dalam serialnya, prekuel ini akan berfokus pada anti-hero yang memiliki konflik moral dalam dirinya, mirip seperti beberapa karakter di Game of Thrones. Contohnya adalah Jaime Lannister. Seperti yang kita ketahui pada pertengahan serial Game of Thrones, Jaime Lannister menjadi sosok yang sulit diprediksi, apakah ia menjadi baik atau jahat. Dan itulah hal yang coba dihadirkan dalam serial House of the Dragon.

Advertisements
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/