Warner Bros mengonfirmasi tambahan pemain baru dalam film The Batman. Dalam deskripsi pemain yang ditulis di trailer filmnya, bintang Eternals yaitu Barry Keoghan dipastikan bergabung. Selain itu juga tertulis karakter yang akan Keoghan mainkan. Keoghan akan memerankan karakter bernama Stanley Merkel, seorang petugas kepolisian yang juga rekan Jim Gordon.

Stanley Merkel dalam komiknya adalah salah anggota GCPD. Dia memiliki peran penting dalam komik Batman: Year One dan ia tewas di tangan Hangman dalam Batman: Dark Victory. Masih belum diketahui apakah sosok Stanley Merkel akan benar-benar mirip dengan versi komiknya atau tidak. Meskipun nama Keoghan baru saja diumumkan, tapi penambahannya dalam daftar pemeran merupakan indikasi bahwa ia akan memiliki peran penting dalam The Batman.

Seperti yang disebutkan diatas, selain muncul di film DC, Keoghan juga akan muncul di film Marvel yaitu Eternals. Di sana ia memerankan salah satu anggota dari ras Eternal bernama Druig. Aktor muda berbakat ini juga baru-baru ini muncul dalam serial The Killing of a Sacred Dear, Chernobyl, dan film Dunkirk. Tentu saja dengan deretan film dan serial besar yang ia bintangi, para penggemar bersemangat untuk melihat penampilannya nanti.

Dalam film The Batman, Matt Reeves memasukan deretan bintang lainnya seperti Robert Pattinson sebagai Batman baru, Paul Dano sebagai The Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Batman tidak akan sendirian dalam menghadapi deretan villain tersebut, karena ia akan dibantu oleh Jim Gordon yang nantinya diperankan oleh Jeffrey Wright. Selain itu, Batman juga akan dibantu oleh pelayan kepercayaannya yaitu Alfred Pennyworth yang diperankan oleh Andy Serkis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/