Trailer Black Adam resmi rilis di acara DC FanDome yang digelar pagi ini. Trailernya memperlihatkan bagaimana wujud Black Adam yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Selain itu trailernya juga menceritakan bagaimana saat Black Adam yang masih menjadi budak bertransformasi menjadi “Superhero” di Kahndaq. Hal tersebut ternyata tak  ia raih dalam waktu singkat, karena membutuhkan waktu selama ribuan tahun agar dapat terbebas.

Trailer berdurasi 1 menit 28 detik ini juga memperlihatkan logo resmi dari film Black Adam. Dalam acara DC FanDome, Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa kemunculan Black Adam akan mengubah peta kekuatan di DCEU. Dalam film inipun Black Adam tidak akan menghadapi Shazam, yang dalam komiknya merupakan seteru abadinya. Untuk menggantikan Shazam, Black Adam nantinya berhadapan dengan Justice Society of America.

Dwayne Johnson memastikan bahwa anggota Justice Society of America yang akan muncul adalah Hawkman, Cyclone, Atom Smasher, dan Doctor Fate. Dari sekian banyak anggota Justice Society yang akan muncul, hanya satu karakter yang telah mendapatkan pemeran resminya. Ia adalah Atom Smasher yang akan diperankan oleh Noah Centineo. Sementara pemeran lainnya masih dalam proses casting.

Atom Smasher sendiri telah memiliki sejarah yang panjang di DC. Ia pertama kali muncul di tahun 1983, tetapi saat itu ia menggunakan nama awal Nuklon. Atom Smasher adalah bekas anggota Justice League. Namun setelah bertahun-tahun mengabdi pada Justice League, ia memutuskan keluar dari tim tersebut dan bergabung dengan Justice Society of America. Di sana, ia mulai menggunakan nama Atom Smasher, yang dimulai sejak tahun 1999.

Film Black Adam sendiri akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Masih belum jelas kapan mereka akan memulai masa produksinya, tetapi kabarnya bulan Agustus atau September ini mereka akan memulainya. Filmnya sendiri akan rilis pada akhir tahun 2021 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/