Suicide Squad: Kill the Justice League tampaknya akan menjadi salah satu video game yang paling ditunggu. Apalagi setelah trailer cinematicnya dirilis dan memberi premis game story yang cukup menarik. Dimana para Suicide Squad harus membunuh para Justice League, yang uniknya justru para Justice League menjadi jahat, termasuk Superman.

Game besutan Rocksteady Studios ini akan menjadi video game next gen yang akan dirilis pada 2022 mendatang. Anggota Suicide Squad yang terdiri dari Harley Quinn, Captain Boomerang, Deadshot, dan Kingshark, seperti yang kita duga dari teaser poster sebelumnya, harus melawan Superman yang menjadi jahat (atau semacamnya) dan Suicide Squad mau tidak mau harus membunuh Justice League. Simak trailer selengkapnya dibawah ini:

 

Trailer dimulai dengan menampilkan para Suicide Squad melawan Brainiac menyerang Metropolis. Saat “B.O.B. – Bombs Over Baghdad” dijatuhkan, Suicide Squad bersiap untuk membunuh pasukan alien Brainiac.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Tapi alien tampaknya bukan tandingan mereka, hanya saja sang bos, Amanda Waller mengungkapkan bahwa tim tersebut memiliki target Alpha yang sebenarnya. Saat itulah Superman terbang untuk menghentikan helikopter yang menabrak gedung tempat Suicide Squad berdiri. Superman melayang di udara memegang pilot helikopter, akhirnya membunuh sang pilot dan terungkap bahwa ia adalah target alpha yang dimaksud. Menarik bukan?Well, sepertinya kita harus mulai menabung dari saat ini ya Geeks.