Setelah bertahun-tahun hanya sekedar merilis teaser, Warner Bros Games Montreal akhirnya merilis trailer perdana dari video game terbaru mereka, Gotham Knights! Video game bertema “Batman” ini resmi diumumkan akan rilis pada tahun 2021 untuk berbagai console, seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Game ini akan menampilkan tema co-op, dimana para karakter dari Bat-Family seperti Robin, Batwoman, Nightwing, Red Hood akan bergantian untuk kamu mainkan. Namun belum diketahui apakah akan ada karakter tersembunyi yang bisa kita mainkan. Kamu bisa saksikan videonya dibawah ini Geeks:

Dari trailer ini juga terbongkar bahwa Batman telah mati, entah apakah benar-benar mati atau mungkin akan ada kejutan lainnya. Namun beberapa hal yang bisa kita rangkum dari reveal Gotham Knight di event DC Fandome adalah:

  • Dengan kemungkinan kematian Batman, Batgirl, Nightwing, Red Hood dan Robin harus melindungi Kota Gotham dan melawan Court of Owls.
  • Mr. Freeze akan menjadi faktor dalam misi awal, seperti yang ditunjukkan dalam gameplay di trailernya.
  • Belfry akan menjadi lokasi penting bagi para Gotham Knights setelah kematian Batman
  • Court of Owls akan menjadi sumber misteri dari jalan cerita Gotham Knights.

Premis yang cukup menjanjikan dari Gotham Knight, ini juga menjadi pelepas rasa penasaran para penggemar yang sejak tahun 2018 beredar isu jika tim Montreal akan berfokus pada alur cerita Court of Owls. Apalagi kultus villain ini mulai disukai para penggemar DC. Penasaran dengan cerita Court of Owls yang lebih lengkap? Stay tune di Greenscene.co.id untuk pembahasan yang lebih lengkap tentang Court of Owls.