Melalui event DC Fandome, aktor Dwayne Johnson membawakan sendiri panel Black Adam, film yang akan dibintanginya. Film yang telah 10 tahun lebih ia dan timnya godok, akhirnya akan terealisasi. Namun Black Adam bukan tanpa lawan di filmnya, sosok antihero ini akan akan melawan tim superhero Justice Society of America yang berisi Atom Smasher, Doctor Fate, Hawkman, dan Cyclone.

Hal ini Dwayne ungkapkan dalam panel tersebut, ia bersama aktor pemeran Atom Smasher, Noah Centino. Bukan hal aneh sebetulnya jika sosok Black Adam harus dilawan oleh tim superhero, karena karakter satu ini memang terbilang sebagai villain kelas A di DC Universe. Simak video teasernya dibawah ini:

Line up JSA yang diperkenalkan di film Black Adam ini memang cukup berbeda dengan versi komik dengan hadirnya Atom Smasher. Dikomiknya, JLA berisi beberapa member seperti Doctor Fate, Hour-Man, Spectre, Sandman, Atom, Flash, Green Lantern, dan Hawkman. Cyclone juga pernah menjadi member di JSA, hanya saja ia bergabung bersama formasi yang baru.

Namun tetap saja cukup menarik karena ini jadi debut bagi beberapa karakter ikonis dari DC yang lain, katakanlah seperti Doctor Fate dan Hawkman. Kehadiran keduanya bisa jadi mengentalkan tema “magic & ancient” di Black Adam nanti, sedangkan patut ditunggu juga porsi peran Atom Smasher beserta Cyclone.

Disisi lain, seperti yang kita duga, Shazam yang memiliki kekuatan hampir identik dengan Black Adam sepertinya dipastikan tidak akan hadir di film ini. Namun bukan berarti mereka tidak akan bertemu. Pasalnya Dwayne Johnson di paruh akhir panelnya, menebar “ancaman” pada para anggota Justice League, termasuk Shazam. Ia mengucapkan bahwa hierarki kekuatan telah berubah. Entah apakah hal ini akan menjadi tanda bahwa Black Adam akan menjadi “big bad” selanjutnya dari Justice League? Tentunya harus kita tunggu kelanjutannya.