Sutradara film The Batman yaitu Matt Reeves merilis logo resmi untuk film The Batman. Selain itu, Matt Reeves juga merilis artwork epik hasil kreasi Jim Lee untuk mempromosikan acara DC FanDome, sebuah acara virtual yang akan digelar pada tanggal 22 Agustus mendatang. Matt Reeves sendiri akan hadir dalam acara tersebut untuk memperkenalkan film terbarunya yaitu The Batman.

Syuting untuk film The Batman sendiri akan dilanjutkan kembali pada bulan September mendatang. Kemungkinan filmnya tetap akan rilis sesuai jadwal awal yaitu pada bulan Oktober 2021. Film DC sebelumnya yaitu Joker juga dirilis bulan Oktober, dan filmnya terbukti sangat sukses besar. Ada spekulasi bahwa The Batman akan mengambil inspirasi cerita dari buku komik Batman: Year One garapan Frank Miller pada tahun 1987.

Komik terebut menampilkan Bruce Wayne muda di tahun-tahun awal saat ia memerangi kejahatan. Memang belum ada bocoran lebih detail mengenai film The Batman, namun sejak jauh hari, Reeves memang berencana untuk menciptakan alam semesta Batman yang jauh lebih besar lagi. Salah satunya adalah rencana untuk membuat film Batman menjadi trilogi. Yang jelas, nasib dari sekuel The Batman akan ditentukan oleh film pertamanya, apakah filmnya berakhir dengan baik atau tidak.

Dalam film The Batman, Matt Reves akan menghadirkan deretan aktor dan aktris terkenal seperti Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, dan Colin Farrell sebagai The Penguin. Selain menyiapkan sekuel filmnya, Matt Reeves juga menyiapkan tambahan serial yang akan menceritakan tentang Gotham Police Departement. Serialnya sendiri akan rilis di HBO Max. Namun masih belum diketahui tanggal rilisnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/