Buat kalian yang menantikan layanan streaming Disney+ di Indonesia, ada kabar gembira untuk kalian karena pada tanggal 5 September mendatang, Disney+ resmi hadir Indonesia. Dalam layanan streaming tersebut, akan ada lebih dari 300 film Indonesia yang akan diputar. Selain itu ada film Indonesia terbaru yang akan melakukan premier di Disney+, seperti Warkop DKI 4 Reborn, Benyamin Biang Kerok 2, Malik & Elsa, dan berbagai film baru lainnya.

Selain film Indonesia, tentunya kalian juga dapat menyaksikan deretan film ataupun serial luar yang digarap oleh Disney. Setelah melihat deretan fitur menarik yang dihadirkan, mungkin kalian bertanya-tanya berapa harga paket berlangganan Disney+ di Indonesia? Nah baru-baru ini, Disney+ Hostar Indonesia membagikan detail tetang biaya berlangganan Disney+.

Untuk harga Paket Reguler (berlangganan via website) kalian hanya dikenakan biaya sebesar Rp 39.000 / Bulan atau Rp 199.000 / Tahun. Disney+ akan bermitra dengan Telkomsel, dan mereka bersama-sama membuka tahap pre-order, yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna Telkomsel. Untuk periode pre-ordernya dimulai dari 21 Agustus hingga 3 September 2020. Selain itu, ada juga paket langganan yang dibundel dengan kuota internet seharga Rp 15.000 / bulan (+ 33gb internet) atau Rp 30.000 / 3 bulan (+ 39gb Internet).

Disney+ sendiri dapat kalian akses melalui smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick). Beberapa perangkat lainnya akan tersedia dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/