Para penggemar Stranger Things tentunya akan senang mendengar kabar ini. Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, Matt dan Ross Duffer mengumumkan bahwa Stranger Things tidak akan berakhir di musim keempat. Ross menyatakan, “musim keempat tidak akan menjadi akhir. Kami tahu bagaimana akhirnya, dan kami tahu kapan itu.” Ross kemudian menjelaskan bahwa pandemi Corona telah memberi mereka waktu untuk menentukan arah yang mereka inginkan untuk menangani serialnya.

Tentunya Matt dan Ross telah merencanakan secara matang akhir dari serial Stranger Things. Namun mereka tidak mengumumkan kapan tepatnya serialnya akan berakhir. Mereka sendiri masih akan melanjutkan syuting dari musim keempat, setelah sempat terganggu karena pademi Corona yang terjadi. Jika tidak ada halangan, serial Stranger Things musim keempat akan rilis pertengahan tahun depan.

Musim keempatnya nanti diharapkan akan menjawab cerita menggantung dari musim ketiga. Misalnya apa yang terjadi dengan Sheriff Hopper, apakah ia masih hidup atau tidak? Di akhir musim ketiga, diperkirakan dia masih hidup sebagai tahanan di Rusia, tetapi semua orang harus menunggu dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Dengan jumlah musim baru yang masih belum diketahui, penggemar hanya bisa berharap bahwa pertanyaan mereka akan terjawab

Stranger Things musim keempat juga akan menghadirkan beberapa pemeran baru yang akan bergabung. Mereka adalah Joel Stoffer, dan empat lagi pemeran laki-laki yang belum disebutkan namanya. Selain kehadiran pemeran baru, Stranger Things musim keempat juga kedatang pemeran lama seperti Brett Gelman yang kembali sebagai Murray Bauman. Selain itu aktor David Harbour juga akan kembali untuk memerankan karakter ikoniknya yaitu Jim Hopper.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/