Monopoly: The Child Edition

Selain figure dan juga plush, pada 1 Oktober 2020 mendatang Hasbro akan merilis secara resmi permainan papan Monopoly versi Baby Yoda, dengan nama Monopoly: The Child Edition. Seperti permainan papan monopoli pada umumnya, cocok untuk digunakan saat bersama keluarga atau sedang bekumpul bersama teman.

Para pemain bisa memainkan dan menggerakan seluruh permaianan sebagai baby Yoda dan mengikuti instruksi dari kartu Bounty Puck yang disediakan. Jika Geeks ingin mendapatkan permainan papan ini, kalian bisa melakukan preorder dengan harga sekitar Rp. 900.000.

The Child Animatronic Edition

Diantara semua merchandise The Child alias Baby Yoda, mungkin ini adalah yang paling menarik dan paling mewah karena kita bisa memiliki versi animatronik dari Baby Yoda. Merchandise ini sendiri baru akan dirilis pada1 Desember 2020 mendatang dan dijual eksklusif di Amazon. Ada 25 suara dan kombinasi berbeda yang bisa dilakukan oleh animatorik Baby yoda ini.

Animatronik Baby Yoda ini bisa menggerakan kepalanya ke bawah dan ke atas, menggerakan telingannya ke depan dan ke belakang, serta membuka dan menutup matanya. Usap kepalanya tiga kali dan dia akan menggunakan the Force sebelum tertidur seperti yang diperlihatkan di seriesnya. Animatronik ini juga dilengkapi kalung Mandalorian yang bisa dilepas. Buat Geeks yang ingin mengoleksi animatorik ini, siapkan dana sekitar sekitar Rp. 1.300.000.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.