Aktris Melissa Barrera yang merupakan bintang dari serial Vida dan film In the Heights telah ditunjuk sebagai pemeran kunci dalam film Scream 5. Namun detail tentang karakternya masih dirahasiakan. Mungkin dia akan memerankan sosok wanita yang sebelumnya sudah disebutkan di sinopsis resminya. Saat ini, Barrera menjadi satu-satunya pemeran baru yang bergabung dalam film ini. Mungkin akan ada nama-nama baru yang akan segera dihadirkan dalam filmnya nanti.

Dengan tanggal rilis Scream 5 yang dijadwalkan untuk tahun 2021, dan dengan banyaknya film yang Barrera bintangi, maka tahun depan tampaknya menjadi tahun emas baginya. Barrera juga dijadwalkan untuk membintangi film berjudul Carmen yang disutradarai oleh choreographer Black Swan yaitu Benjamin Millepied. Namun film tersebut masih belum mendapatkan jadwal rilis pasti.

Selain menghadirkan karakter baru, Scream 5 juga akan menghadirkan karakter lama. Aktor David Arquette dipastikan akan kembali mengulangi perannya sebagai Dewey Riley dalam film Scream 5. Aqruette sendiri telah memerankan karakter Dewey Riley sejak film pertama Scream yang rilis tahun 1996. Proses syuting Scream 5 pun telah terungkap, di mana akan dilakukan pada akhir tahun ini di North Carolina. Tetapi tentunya jadwal syuting Scream 5 dapat berubah sewaktu melihat kondisi yang terjadi sekarang.

Untuk film kelimanya, Kevin Williamson tak lagi menulis naskahnya, dan tugas tersebut diambil alih oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Kabarnya filmnya akan menceritakan tentang seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencari tahu tentang pelaku dari sekarangkaian kejahatan yang mengerikan. Mungkinkah wanita itu adalah Sidney Prescott di mana ia kembali ke kota kelahirannya yaitu Woodsboro?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/