Disney dan 20th Century Studios melanjutkan pemasaran mereka terhadap film New Mutants yang sebentar lagi akan rilis di bioskop. Mereka merilis sebuah video yang memperlihatkan saat para pemeran merangkum cerita New Mutants dalam satu menit. Blu Hunt, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, dan Taylor-Joy mengungkapkan tentang bagaimana semua karakter dapat bersatu, dan bagaimana semuanya berubah menjadi menakutkan.

Pada satu titik, karakter yang Williams perankan yaitu Wolfsbane mengatakan bahwa “para remaja harus menghadapi ketakutan mereka ketika kekuatan jahat menyerang,” dan kemudian karakter yang Zaga perankan yaitu Sunspot kemudian berteriak “Kita terjebak di sini bersama iblis!” Kalian dapat melihat video lengkapnya di bawah ini.

Kekuatan jahat yang menyerang fasilitas itu sepertinya berasal dari kekuatan iblis. Masih belum diketahui bagaimana tempatnya mereka tiba di fasilitas tersebut, tetapi awalnya mereka mengikuti sesi terapi untuk menghilangkan trauma masa lalu yang mereka alami. Tapi kemudian keadaan semakin buruk di mana mereka tidak bisa keluar dari fasilitas tersebut. Mereka pun menyebut fasilitas tersebut sebagai rumah sakit.

Sejauh ini, trailer New Mutants masih merahasiakan siapa villain utama dalam film tersebut, jadi semuanya mungkin dapat terjadi. Karakter yang diperankan Hunt yaitu Mirage memiliki kemampuan untuk menghidupkan ketakutan terburuk dari diri seseorang, yang berarti bisa saja jika ialah yang bertanggung jawab atas semua teror yang terjadi.

Saat ini, perilisan film New Mutants tinggal sepuluh hari lagi. Penjualan tiketnya pun telah dimulai di beberapa negara yang telah menginjikan bioskop untuk dapat kembali di buka. Mudah-mudahan aja ya Geeks film ini berhasil memenuhi harapan setelah sekian lama diundur karena berbagai masalah yang dihadapi.