Seorang concept artist bernama Jackson Caspersz membagikan sebuah gambar epik di akun Instagramnya. Gambar tersebut memperlihatkan saat Jason Momoa saat ia menjadi villain Spider-Man terkenal yaitu Kraven the Hunter. Jason Momoa terlihat mengenakan mantel tebal, dengan tudung yang terbuat dari kepala singa. Selain itu, ia juga mengenakan sarung tangan hitam, lengkap dengan senjata laras panjang yang siap digunakan untuk menghabisi musuhnya.

Baru-baru ini, Jackson Casperz juga sempat membuat gambar Joel Kinnaman saat ia menjadi Kraven the Hunter. Film solo Kraven the Hunter sudah Sony rencanakan untuk dibuat. Tentunya tinggal menunggu waktu saja hingga Sony memilih aktor yang tepat untuk memerankan Kraven the Hunter. Banyak yang beranggapan jika Jason Momoa sangat cocok memerankan Kraven the Hunter, dan mudah-mudahan saja Sony mau mendengar permintaan dari para penggemar.

Apalagi, Jason Momoa sudah punya pengalaman dalam sebuah film superhero, berkat perannya di DCEU sebagai Aquaman. Namun karena ia bergabung di DCEU, maka kecil kemungkinan jika ia dapat memerankan Kraven. Perlu dicatat bahwa Kraven belum dikonfirmasi muncul dalam film Spider-Man 3. Hal itu masih tergatung dengan rencana Sony, serta peran yang dia mainkan di Marvel Cinematic Universe. Setelah pandemi ini, mudah-mudahan saja rencana Sony dan Marvel tentang Kraven the Hunter menjadi lebih jelas.

Proyek film Kraven the Hunter pertama kali diumumkan oleh Sony pada tahun 2018 lalu, tetapi sejak itu belum ada banyak informasi apapun tentang proyek ini. Richard Wenk yang merupakan penulis dari film The Equelizer dilaporkan akan menulis naskah filmnya, dan filmnya nanti kabarnya akan menampilkan saat Kraven langsung bertatap muka dengan Spider-Man.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/