Dalam komik Empyre, Hulkling akan memimpin aliansi Kree dan Skrull, di mana mereka semua akan menjalani pertempuran melawan alien mirip tumbuhan yang dikenal sebagai Cotati. Cotati rupanya berupaya untuk menguasai seluruh galaksi. Sebagai seorang pemimpin, Hulkling kemudian memberikan tanggung jawab baru kepada Carol Danvers dengan palu Universal Weapon milik Ronan, dan Danvers kini resmi menjadi Supreme Accuser.

Dengan palu kuat di genggamannya, Carol Danvers juga mendapatkan Kostum hijau baru, dan ia mengambil peran baru dalam konflik ini. Misi pertama Carol Danvers sebagai Supreme Accuser adalah melakukan perjalanan ke planet di mana seluruh kota Kree dan Skrulls dihancurkan oleh beberapa tentara Kree yang tidak bertanggung jawab. Namun, segalanya mulai menjadi lebih rumit ketika tersangka utama dari kejahatan tersebut adalah saudara tiri Carol.

Dengan palu Universal Weapon, Carol Danvers menjadi lebih kuat dari sebelumnya, dan dia dapat menggunakan palu tersebut untuk menyelidiki apa yang terjadi dengan K’in-al. Namun palu itu juga memiliki pengaruh terhadap pikirannya. Untuk saat ini, Carol Danvers tidak sepenuhnya memahami, dan ia tidak tahu betapa berbahayanya hal itu.

Oleh karena itu, untuk meringankan tanggung jawabnya dan memastikan bahwa ia tidak keluar kendali, Carol membentuk tim Avengers baru untuk membantunya. Ia merekrut beberapa teman terdekat seperti War Machine, Hazmat, dan Spider Woman. Carol Danvers lantas membawa ketiganya ke Sanctum milik Doctor Strange, di mana Danvers berharap agar Doctor Strange dapat membantunya menduplikasi palu Universal Weapon.

Setelah menjelaskan bahwa Danvers membutuhkan bantuan Strange dalam membuat Universal Weapon, Strange pun setuju untuk membantu Danvers. Strange pun sadar bahwa bahaya yang terjadi juga dapat berdampak ke Bumi dan seluruh galaksi. Strange kemudian mengeluarkan sebuah mantra rumit pada palu Universal Weapon milik Danvers, yang membuat senjata itu dapat mentransfer kekuatannya ke semua teman-teman Danvers.

Hasilnya, Spider-Woman, Hazmat, dan War Machine mendapatkan kostum baru yang mirip dengan kostum Carol Danvers, dan masing-masing dari mereka memiliki replika dari Universal Weapon. Jadi pada dasarnya Captain Marvel resmi membentuk tim Avengers “Accuser”, dengan teman-temannya yang menjadi anggotanya. Carol Danvers sekarang dapat terus menyilidiki kehancuran misterius yang terjadi di K’in-al dengan lebih mudah.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/