Screenshot resmi dari game Spider-Man: Miles Morales telah dirilis. Gambarnya memperlihatkan saat Miles Morales menggunakan kostum ikonik miliknya berwarna hitam merah, dan ia tengah berada di jalanan kota New York, sambil berjongkok dengan pose klasik Spider-Man. Detail visualnya sangat mengesankan, di mana terlihat pantulan cahaya di bagian tanah. Besar kemungkinan jika gambar screenshot ini diambil dari PS5 langsung.

Game Spider-Man: Miles Morales tentunya akan menghadirkan Miles Morales sebagai karakter utama, di mana dalam gamenya, Miles Morales baru mendapatkan kekuatan supernya dan memulai langkah pertamanya sebagai superhero. Dalam komik, Miles Morales pertama kali mengambil gelar Spider-Man setelah Peter Parker dari Ultimate universe mati di tangan Green Goblin. Morales kemudian dipindahkan ke universe utama Marvel yaitu 616 dan sejak itu karakter Miles Morales mulai digemari banyak orang.

Miles Morales bahkan telah memiliki peran utamanya sendiri dalam film animasi berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse dan ia akan kembali dalam film sekuelnya yang rilis tahun depan. Sony sendiri sampai sekarang belum banyak mengungkapkan detail tentang gamenya. Gamenya dikabarkan akan kembali menghadirkan kota New York sebagai latar utama. Namun masih belum diketahui siapa musuh utama yang akan Miles Morales hadapi nanti.

Game ini masih digarap oleh developer Insomniac yang sebelumnya juga sukses menggarap Marvel’s Spider-Man sebagai game eksklusif PS4. Marvel’s Spider-Man terbukti sangat sukses dipasaran, bahkan game tersebut dianggap sebagai salah satu game terbaik tahun 2018. Mudah-mudahan aja ya Geeks game Spider-Man: Miles Morales dapat mengikuti kesuksesan game pertamanya nanti. Spider-Man: Miles Morales sendiri akan dirilis untuk PS5 akhir tahun ini, namun belum diketahui tanggal rilis pastinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/