Film original Netflix berjudul The Babysitter: Killer Queen akan segera rilis pada tanggal 10 September mendatang di layanan streaming Netflix. Nah sebelum merilis filmnya, Netflix membagikan beberapa teaser gambar untuk mengenalkan filmnya. Selain menampilkan beberapa pemeran asli, gambar ini juga memperlihatkan deretan karakter baru baru. Salah satunya adalah karakter diperankan oleh Jenna Ortega. Namun masih belum diketahui tentang detail karakternya.

Diantara semua, ada salah satu karakter penting yang belum diperlihatkan. Ia adalah Bee yang merupakan pemimpin sekte iblis. Dalam post-credit scene film pertama, Bee berhasil selamat dan melarikan diri. Masih belum jelas apakah Bee akan kembali dalam film ini. Jika melihat judulnya, The Babysitter: Killer Queen mungkin akan menghadirkan babysitter lain sebagai pemimpin, jika Bee tidak akan kembali.

Tapi ketika Netflix mengumumkan sekuelnya, mayoritas pemeran asli telah dikonfirmasi  kembali, termasuk Bella Throne, Robbie Amell, dan Hana Mae Lee. Ketiga karakter yang diperankan Throne, Amell, dan Lee dianggap mati di film pertama. Namun karena ketiga pemeran tersebut kembali dalam sekuelnya, dapat dipastikan jika ketiganya lolos dari maut. Karakter yang diperankan oleh Bella Throne dan Robbie Amell pun dapat kita lihat di teaser gambar The Babysitter: Killer Queen.

Film The Babysitter pertama kali rilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Samara, Weaving, Bella Thorne, Andrew Bachelor, Judah Lewis, Hana Mae Lee, dan Robbie Amell. Mereka berperan sebagai anggota sekte iblis dengan Weaving yang memerankan pemimpin sekte sekaligus babysitter. Sementara Judah Lewis memerankan anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Cole, di mana ia akan dibunuh oleh Bee untuk dijadikan tumbal.