Sepuluh tahun setelah TRON: Legacy rilis, film sekuelnya resmi akan dibuat. Jared Leto dipastikan akan membintangi film tersebut. Namun masih belum diketahui peran apa yang akan Leto mainkan. Leto sendiri telah menjelaskan bahwa ia menjadi salah satu penggemar franchise TRON sejak dia masih kecil. Oleh karena itu ia sangat senang saat dapat bergabung dalam franchise ini. Dalam sebuah Tweet dari akun resmi Jared Leto, Leto mengumumkan bahwa Judul resmi film ketiga TRON adalah TRON: Ares.

Namun tidak lama setelah mengumumkan hal tersebut, Leto menghapus Tweetnya. Salah seorang pengguna Twitter bernama @LonelyDC_Stan untungnya berhasil mendapatkan screeshot dari Tweet Leto tersebut, yang dapat kalian lihat dibawah ini:

Untuk saat ini masih belum jelas apakah TRON: Ares adalah judul resmi ataukah hanya  working title yang digunakan saat masa produksinya. Masih belum diketahui juga alasan mengapa Leto menghapus postingan tersebut, apakah ia diminta menghapus tweet tersebut, atau Disney memang belum siap mengumumkan judul resminya melalui akun Twitter sang bintang.

Saat tulisan ini dibuat, Disney tidak mengonfirmasi atau menyangkal judul tersebut. Adapun apa artinya “Ares”, besar kemungkinan jika itu adalah nama karakter yang akan diperankan oleh Leto di sekuelnya yang akan datang. Sebenarnya tidak ada karakter bernama Ares dalam franchise TRON, artinya jika Leto berperan sebagai Ares, film ini akan benar-benar menghadirkan karakter yang baru.

Film ketiga TRON juga telah mendapatkan sutradara yang tepat. Kemarin Deadline melaporkan bahwa Garth Davis telah ditunjuk untuk menggarap filmnya. Filmnya juga akan diproduseri oleh Justin Springer dan Emma Ludbrook. Selain itu, naskah filmnya sudah ditulis oleh Jesse Wigutow. Yang harus dicatat bahwa proyek film ini masih dalam tahap pengembangan awal dan belum mendapat lampu hijau untuk melakukan tahap produksi.