Hari ini, Muprhy’s Multiverse melaporkan bahwa film ketiga dari Spider-Man akan berjudul Spider-Man: Homesick. Menurut mereka, judul Spider-Man: Homesick diungkap oleh dua majalah besar yaitu Esquire dan Maxim. Muprhy’s Multiverse juga menyebutkan bahwa set produksi filmnya sedang dibangun di Atlanta dan Georgia, yang merupakan tempat yang sering digunakan oleh Marvel Studios untuk melakukan syuting. Baik Marvel maupun Sony masih belum mengkonfirmasi apakah Spider-Man: Homesick adalah judul resmi film tersebut atau bukan.

Ada kemungkinan bahwa Esquire dan Maxim menggunakan judul Spider-Man: Homesick sebagai nama sementara untuk film tersebut sampai nama resminya diumumkan. Lagipula, judul Spider-Man 3 telah digunakan oleh sutradara Sam Raimi dengan film Spider-Mannya di tahun 2007 lalu, jadi menggunakan Spider-Man: Homesick sebagai nama sementara akan mencegah kebingungan. Atau mungkin judul tersebut adalah working title dari film Spider-Man 3 yang digunakan untuk menggantikan working title sebelumnya yaitu Serenity Now.

Hiro Studios

Judul dari film MCU sendiri sebenarnya pernah bocor di masa lalu, seperti yang terjadi dalam film Avengers: Endgame yang secara tidak sengaja terungkap oleh seorang komposer Avengers: Endgame yang menaruh judul filmnya di resumenya. Jadi walaupun Marvel Studios selalu penyimpan rapat-rapat tentang berbagai proyek mereka, tetapi selalu ada celah yang bisa digali untuk mendapatkan informasi terkait berbagai proyek mereka.

Sony Pictures sendiri beberapa bulan lalu mengumumkan jadwal rilis baru untuk dua film Spider-Man milik mereka. Sekarang, film Spider-Man 3 yang awalnya rilis pada 16 Juli 2021, kini diundur ke 5 November 2021. Sementara film Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 mendapatkan jadwal rilis baru yang jatuh pada tanggal 8 April 2022. Keputusan untuk mengundur jadwal rilis film Spider-Man 3 terjadi karena Sony Pictures juga harus menyesuaikan jadwal rilis baru dengan berbagai film MCU.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.