Netflix telah merilis poster perdana dari film The Devil All the Time. Poster ini menyoroti para bintang dalam filmnya. Selain dibintangi Tom Holland, filmnya juga diisi oleh sederet aktor dan aktris papan atas lain seperti Bill Skarsgard, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Eliza Scanlen, Mia Wasikowska dan Robert Pattinson. Selain merilis posternya, Netflix juga akan menggoda bahwa trailer filmnya akan segera dirilis.

The Devill All the Time disutradarai dan ditulis oleh Antonio Campos, yang sebelumnya sukses menyutradarai film drama biografi berjudul Christine yang berhasil mendapatkan respons positif. Campos juga menjadi sutradara yang berhasil menggarap beberapa episode dari The Sinner. Campos juga akan menjadi penulis untuk The Staircase, sebuah serial televisi yang akan dibintangi Harrison Ford.

Film ini diadaptasi dari novel garapan Donald Ray Pollock berjudul sama. Ceritanya akan mengambil latar waktu antara perang dunia II dan perang Vietnam. Novel dan filmnya akan menceritakan seorang pengkhotbah, pasangan suami istri dan seorang sheriff yang mana mereka memiliki hidup yang kelam. Ada lagi satu karakter bernama Arvin Russell, seorang pemuda yang berperang melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarga.

The Devil All The Time telah dikerjakan sejak tahun 2018 lalu. Chris Evans sempat akan bergabung dalam film, namun ia harus keluar karena masalah jadwal syuting yang padat. Setelah Evans keluar dari proyek ini, Sebastian Stan kemudian menggantikannya. Film ini juga diproduseri oleh Jake Gyllenhaal, dan filmnya akan dirilis pada tanggal 16 September mendatang di Netflix. So jangan sampai ketinggalan ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/