Marvel Studios perlahan mulai kembali aktif. The Illuminerdi melaporkan bahwa Marvel Studios telah bersiap memulai syuting untuk beberapa serial Marvel, dan salah satunya adalah serial Ms. Marvel. Tetapi sebelum masuk dalam tahap syutingnya, mereka terlebih dahulu melakukan proses casting, dan saat ini proses tersebut sedang berlangsung.

The Illuminerdi juga melaporkan bahwa tim produksi Marvel Studios sedang mencari dua orang pemeran untuk bermain dalam serial Ms. Marvel. Satu pemeran wanita, dan satu lagi pemeran pria. Kedua pemeran tersebut akan muncul dalam empat dari enam episode. Pemeran pria akan memerankan karakter bernama Omar yang digambarkan sebagai seorang keturunan Amerika Pakistan berusia sekitar 20 tahun. Dia juga digambarkan sebagai seorang muslim yang taat dan sosok yang bijak, dan karakter yang selalu bersemangat.

Sementara pemeran wanita akan memerankan karakter bernama Willow. Karakternya digambarkan sebagai seorang remaja Amerika berusia 16 tahun hingga 20 tahun dan merupakan keturunan Turki, Maroko, atau Arab. Karakternya digambarkan sebagai seorang yang akktif dalam organisasi kemahasiswaan dan ia suka menjadi penanggung jawab. Willow juga digambarkan sebagai seorang muslim, dan memiliki gaya hidup yang stylish dan cerdas.

Setelah munculnya kabar ini, muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Omar kemungkinan besar adalah kakak laki-laki Kamala Khan bernama Aamir Khan, sementara Willow akan menjadi sahabat karib Kamala Khan bernama Nakia Bahadir. Mereka memang memiliki peran penting dalam kehidupan Kamalah Khan.

Dibuatnya serial Ms. Marvel sendiri telah diumumkan sejak acara Comic Con 2019 lalu. Namun hingga saat ini masih belum diketahui jadwal rilis pasti untuk serialnya. Ms Marvel sendiri adalah karakter yang cukup dekat dengan Carol Danvers karena ia pernah menjadi sidekick Captain Marvel.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/