Deadline melaporan bahwa bintang 6 Underground yaitu Adria Arjona telah bergabung dengan para pemeran lain dalam serial spinoff Rogue One. Untuk saat ini masih belum diketahui tentang karakter apa yang Arjona perankan. Dalam serialnya nanti, pemeran lama yang dipastikan kembali mengulang perannya adalah Genevieve O’Reilly. Ia kembali untuk memerankan karakter Mon Mothma. Alan Tudyk juga akan mengulangi perannya sebagai droid K-2SO favorit penggemar.

Selain diisi dengan para pemain lama, serialnya juga menghadirkan pemeran baru seperti Kyle Soller dan Stellan Skarsgard. Hanya, masih belum diketahui peran apa yang mereka mainkan dalam serialnya nanti. Juga, masih belum ada kabar tentang kapan prekuel Rogue One ini akan memulai syutingnya. Serial ini seharusnya mulai diproduksi tahun ini, tetapi pembuatannya harus ditunda karena pandemi virus Corona yang terjadi.

Meskipun masih belum diketahui tentang karakter apa yang akan diperankan oleh Arjona, tetapi disebutkan bahwa dia akan beradu akting dengan Diego luna. Hal itu menyiratkan bahwa Arjona akan memiliki peran yang besar dalam serial Rogue One. Mungkin ia akan menjadi sekutu bagi Cassian saat menjadi pemberontak. Karena film Rogue One menyebutkan bahwa Cassian Andor memiliki masa lalu yang kelam, maka bisa jadi serialnya akan menceritakan masa lalu tersebut, seperti dengan siapa saja Cassian bekerja.

Arjona sendiri merupakan salah satu bintang film yang cukup terkenal di Hollywood. Ia pernah berperan dalam beberapa film besar seperti Pacific Rim: Uprising, 6 Underground, dan Morbius yang rilis tahun depan. Meskipun film-film tersebut cukup besar, namun nama Arjona masih relatif asing, dan mirip dengan banyak bintang Star Wars lainnya yang telah diumumkan.