Bagi kalian yang menantikan film Wonder Woman 2, mungkin kalian akan bertanya-tanya mengapa sosok Cheetah yang menjadi villain dalam film tersebut masih belum ditampilkan. Padahal mereka telah merilis beberapa trailer dan poster resmi untuk filmnya, dan filmnya juga akan segera rilis di bioskop dalam waktu dekat. Nah baru-baru ini aktris Kristen Wiig yang memerankan Cheetah mengungkapkan bahwa dia tidak diizinkan mengambil foto dengan kostum Cheetah saat syuting filmnya dilakukan.

“Tidak, kami tidak diizinkan mengambil gambar apapun. Mereka menyembunyikannya di suatu tempat, tetapi Anda akan segera melihatnya. Ada evolusi yang berbeda pada karakter yang saya perankan. Saya akan meninggalkan misteri itu dengan Anda.” Ungkap Wiig.

Komentar Wiig tentang pelarangan pengambilan gambar untuk karakter Cheetah memang tidak terlalu mengejutkan, mengingat kerahasiaan diperlukan untuk film superhero. Biasanya kostum superhero akan diperkenalkan di saat yang tepat seperti saat acara besar seperti Comic Con atau lainnya. Dalam kasus film Wonder Woman 1984 ini, mungkin pihak studio benar-benar merahasiakan sosok Cheetah hingga kita benar-benar melihatnya dalam film.

Wiig pun menyebutkan bahwa ada evolusi dari Cheetah, yang kemungkinan karakternya berbeda dari versi komiknya. Oleh karena itulah mereka masih merahasiakan wujudnya. Cheetah sendiri kabarnya akan menjadi villain kedua dalam film ini, sementara villain utama adalah sosok Maxwell Lord sendiri. Tapi walau begitu, tak menutup kemungkinan jika Maxwell akan memanfaatkan Cheetah untuk melawan Diana.

Tentunya orang-orang semakin penasaran dengan sosok Cheetah ini, apalagi trailer terakhir film Wonder Woman 1984 yang rilis beberapa waktu lalu tidak mengungkapkan rencana jahat dari Cheetah. Trailernya malah lebih berfokus kepada sosok Diana yang tengah berusaha untuk membimbing Trevor agar ia bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di tahun 80-an. Jadi, hanya sedikit plot cerita yang bisa kita gali dari trailer tersebut.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.