Bagi kalian yang menantikan Bumilangit Cinematic Universe, ada kabar gembira buat kalian. Baru-baru ini, sutradara film Gundala yaitu Joko Anwar mengungkapkan bahwa berbagai film dari Bumilangit Cinematic Universe akan tersedia di layanan streaming Disney+, setelah filmnya rilis di bioskop. Sementara film Gundala yang sebelumnya telah rilis di bioskop akan tersedia di Disney+ pada tahun 2021 mendatang.

Selain itu, Joko Anwar juga mengungkapkan akan ada beberapa bintang film terkenal dari Indonesia yang akan segera bergabung dalam Bumilangit Cinematic Universe. Mereka adalah Jefri Nichol, Christine Hakim, Dhimas Anggara, dan terakhir adalah Reza Rahardian. Namun detail tentang karakter yang akan mereka perankan belum terungkap, juga masih belum diketahui dalam film apa mereka akan muncul.

Bumilangit Cinematic Universe sendiri masih akan terus menghadirkan beberapa film yang telah mereka persiapkan setelah film Gundala. Film-film tersebut adalah Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala Golok Setan, dan diakhiri dengan film Patriot. Keempat bintang film yang baru bergabung tersebut diperkirakan akan muncul dalam salah satu filmnya.

Jefri Nichol, Christine Hakim, Dhimas Anggara dan Reza Rahardian akan bergabung dengan para pemeran lain yang telah lebih dulu berada di Bumilangit Cinematic Universe seperti Nicholas Saputra, Joe Taslim, Dian Sastro, dan Pevita Pearce. Peran mereka bermacam-macam, ada yang menjadi superhero di era patriot, dan ada juga yang menjadi pendekar di era jawara.

Hingga kini, Bumilangit Studios masih belum mengumumkan jadwal rilis pasti dari seluruh film di Bumilangit Cinematic Universe phase 1. Namun mudah-mudahan saja mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Stay tune di Greenscene.co.id ya Geeks buat dapetin update terbaru terkait Bumilangit Cinematic Universe.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.