Sebuah teaser terbaru dari acara DC Fandome sepertinya memperlihatkan sekilas sosok Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson. Sayangnya penampilannya sangat singkat, dan wujudnya pun hanya berbentuk siluet. Ia terlihat berdiri di sebuah ruangan gelap yang terbuat dari batu, dengan cahaya yang menutupi sosoknya. Johnson juga menyebut bahwa akan ada lebih banyak footage yang akan diungkapkan dalam acara DC Fandome dan menyebut bahwa dirinya adalah The Man in Black.

Terlepas dari fakta bahwa pembuatan film Black Adam baru akan dimulai pada tahun 2021, namun sudah dapat dipastikan bahwa Johnson telah memiliki beberapa footage yang akan ditampilkan di DC Fandome, yang acaranya digelar pada tanggal 22 Agustus. Mengingat bahwa Johnson dan sutradara Collet-Serra baru-baru ini menyelesaikan produksi film Jungle Cruise bersama-sama, ada kemungkinan jika mereka punya waktu untuk merekam footage uji coba saat Johnson menggunakan kostum Black Adam. Atau mungkin, footage tersebut akan benar-benar menampilkan Black Adam yang sepenuhnya dibuat oleh CGI.

Film Black Adam adalah salah satu film yang paling diantisipasi di DCEU. Filmnya akan menampilkan debut Johnson sebagai superhero. Johnson sendiri telah mengerjakan film itu selama bertahun-tahun, dengan perkembangan awal filmnya yang dilakukan sejak tahun 2008. Film Black Adam sendiri digadang-gadang menjadi film yang akan merubah peta kekuatan di DCEU. So tentunya Black Adam menjadi film yang paling dinantikan.

DC Fandome sendiri akan menampilkan sejumlah aktor dan sutradara besar di DCEU, termasuk Johnson. Acara ini akan menjadi perayaan virtual yang membahas universe DC, dan juga mengungkapkan film-film DCEU yang akan datang. Film-film seperti Wonder Woman 1984, The Suicide Squad, Justice League versi Zack Snyder dan The Batman kemungkinan akan muncul dalam acara tersebut. Bisa saja semua film tersebut akan merilis trailernya, atau bahkan hanya sekedar merilis poster atau informasi lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/