Kemarin, Rocksteady memposting gambar teaser dari game Suicide Squad di Twitter. Dalam postingan tersebut, Rocksteady mengungkapkan bahwa tim mereka akan mengumumkan game tersebut secara lengkap di acara DC FanDome yang akan digelar pada tanggal 22 Agustus 2020. Gambar teaser yang dirilis memperlihatkan siluet dari Superman dengan logo Suicide Squad di wajahnya.

Suicide Squad garapan Rocksteady sepertinya bukan satu-satunya video game yang akan muncul di acara DC FanDome bulan ini, karena rumor mengatakan bahwa game terbaru Batman garapan WB Montreal juga akan diperkenalkan dalam acara tersebut. Dalam game tersebut, Batman dikabarkan akan mengambil alih perkumpulan rahasia yang dikenal dengan nama Court of Owls. Dalam acara DC FanDome, semua proyek lain yang berkaitan dengan universe DC juga akan diperkenalkan.

Rocksteady memang menjadi developer yang selalu memberikan kualitas terbaik dalam game-game DC garapan mereka. Game Batman sebelumnya yang mereka tangani berhasil mendapatkan review yang cukup positif, sehingga sekarang waktunya bagi mereka untuk memperkenalkan karakter seperti Harley Quinn dan Deadshot dalam game terbaru mereka di Suicide Squad.

Suicide Squad sendiri memiliki nama resmi Task Force X, yang diberikan oleh pemerintah. Mereka adalah unit operasi rahasia di bawah komando Amanda Waller, yang terdiri dari supervillain dengan tingkat kekuatan menengah seperti Harley Quinn dan King shark. Mereka melakukan operasi militer dengan imbalan amnesti atas kejahatan masa lalu yang mereka lakukan.

Teaser yang memperlihatkan Superman juga menjadi hal yang menarik, karena menyiratkan bahwa Suicide Squad sedang memburu Superman dan anggota Justice League lainnya. Apakah para pahlawan bumi tersebut akan bertentangan dengan Amanda Waller? Penggemar mungkin akan mendapatkan petunjuk tentang gamenya dalam acara DC FanDome mendatang. So jangan sampai ketinggalan ya Geeks.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.