Penulis naskah Bek Smith telah ditunjuk untuk menulis naskah film original Netflix berjudul Reborn. Film ini diadaptasi dari komik Image Comics yang dibuat oleh Mark Millar dan Greg Capullo. Chris McKay yang pernah menggarap Lego Batman Movie akan menyutradarai film ini. Filmnya juga akan diproduseri oleh Sandra Bullock, Millar, dan Capullo.

Smith sendiri saat ini tengah menulis naskah film Spider-Man: Into the Spide-Verse. Smith juga menulis naskah dari film New Line berjudul 100 Bullets, yang diadaptasi dari komik Vertigo berjudul sama. Untuk saat ini, masih belum diketahui jadwal rilis ataupun para pemeran yang terlibat dalam film ini. Tetapi mudah-mudahan saja mereka akan segera mengumumkannya ketika mereka memasuki tahap produksinya.

Reborn akan menceritakan kisah seorang wanita tua yang meninggal dan terlahir kembali di sebuah alam di mana kekuatan baik dan jahat terkunci dalam sebuah perang abadi. Setelah bersatu kembali dengan keluarga dan teman-temannya di akhirat yang aneh tersebut, dia pergi untuk menemukan suaminya dan mengalahkan tiran yang menggangu dunia.

Netflix sendiri sudah membeli seluruh lini properti Millarworld pada tahun 2017, dengan Mark Millar yang tetap mengawasi adaptasinya dalam berbagai format. Di antara proyek yang sedang dikembangkan adalah serial TV berjudul Jupiter’s Legacy, serta adaptasi American Jesus, Huck, dan Supercrooks. Millar memang sudah tidak asing dengan hasil karyanya yang diadaptasi dalam layar kaca. Bahkan komiknya yaitu Kick-Ass dan Wanted berhasil berubah menjadi film yang sangat sukses.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/