Teaser terbaru dari film The Mutants telah rilis di Twitter. Teaser yang berdurasi 22 detik ini berfokus pada sosok Magik, dengan membahas bagaimana dia berbeda dari mutan lainnya di penjara. Yang menarik dalam teaser ini, Magik mengungkapkan bahwa ia suka membunuh orang dengan sengaja. Selain itu teaser ini menampilkan kekuatan Magik, termasuk saat ia menggunakan Soulsword, yang dalam komiknya ia dapatkan ketika ia terpenjara dalam limbo.

Karakter Magik diperankan oleh Taylor-Joy. Dalam buku-buku komik, Magik adalah penyihir sekaligus adik Colossus. Masih belum jelas apakah sosok Magik dalam film New Mutants akan mirip seperti komiknya atau tidak, tetapi telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa Magik dalam filmnya nanti adalah adik dari Colossus. Dalam trailernya yang rilis beberapa waktu lalu, Magik sudah terbukti sangat kuat, di mana ia bisa menahan Demon Bear yang diperkirakan jadi musuh utama dalam film ini.

Dimensi Limbo juga masih diperlihatkan dalam video ini. Dimensi Limbo merupakan sebuah dimensi kegelapan, di mana karakter Magik mengambil sebagian kekuatannya dari sana. Film New Mutants tak lama lagi akan dirilis. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis bertahun-tahun lalu. Tetapi filmnya telah berulang kali tertunda karena berbagai alasan. Sekarang New Mutants telah mendapatkan jadwal rilis baru yang jatuh pada tanggal 28 Agustus.

Plot dari filmnya sepertinya akan diadaptasi dari alur cerita The Demon Bear. Alur cerita tersebut ditulis oleh Claremont dan digambar oleh Bill Sienkiewicz. The Demon Bear sendiri dianggap telah mengubah bahasa visual dan gaya komik yang selama ini dikenal. Kemudian gaya baru yang diterapkan dalam cerita The Demon Bear juga diimplementasikan dalam Moon Knight.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/