Game terbaru hasil garapan Crystal Dynamic yaitu Marvel’s Avengers menimbulkan banyak protes karena baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa Spider-Man akan menjadi karakter eksklusif untuk pengguna PlayStation. Saat melakukan sesi wawancara dengan Screen Rant, kepala studio Crystal Dynamics yaitu Scot Amos mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada karakter eksklusif untuk para pemain Xbox atau PC dalam game Marvel’s Avengers.

Tidak menambahkan lebih banyak karakter ekslusif mungkin merupakan langkah terbaik yang dapat Crystal Dynamics lakukan dalam game mereka, karena jika terlalu banyak karakter eksklusif yang dimasukan, maka itu akan sangat menggangu pemain lain. Tetapi disamping itu, keputusan yang dibuat Crystal Dynamic tentunya akan sangat mengecewakan bagi para pengguna Xbox dan PC, setelah mereka mendengar bahwa mereka akan kehilangan karakter penting dalam cerita Avengers.

Tentunya para pemain akan dapat memainkan beberapa karakter tambahan yang layak untuk dinantikan. Hawkeye telah diumumkan akan bergabung dengan karakter lainnya setelah Marvel’s Avengers diluncurkan pada bulan September mendatang. Selain itu, akan ada lebih banyak karakter baru yang sedang dalam proses untuk dimasukkan dalam game tersebut. Yang jelas, karakter atau konten tambahan untuk game ini sudah dipastikan gratis, tetapi ada juga microtransactions yang menawarkan opsi kosmetik, seperti kostum alternatif dengan harga tertentu.

Peluncuran game Marvel’s Avengers pun sudah semakin dekat, dan preview awal game ini mendapatkan hasil yang beragam. Game ini tentunya menjadi salah satu game yang paling dinantikan bagi para penggemar Marvel. Trailer yang telah dirilis oleh Square Enix beberapa waktu lalu mengungkapkan jalan cerita, sistem kustomisasi, dan berbagai tipe misi yang mereka usung. Disini para pemain akan dapat memilih opsi Hero Missions (single player) atau Warzone Missions yang mana dapat dimainkan sendiri atau hingga tiga pemain sekaligus.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.