Great Lake Avengers

Great Lake Avengers merupakan salah satu tim Avengers yang diciptakan berdasarkan tim asli Avengers. Meskipun begitu, ada satu hal menarik yang membuat Great Lake Avengers bisa dibilang unik yaitu tim ini memang mudah untuk “dicerna”. Ceritanya tidak terlalu serius, seperti kebanyakan cerita Avengers. Tidak adanya nama-nama besar Marvel membuat Great Lake Avengers menjadi sebuah tempat bagi Marvel untuk memperkenalkan karakter mereka yang kurang begitu populer.

Yang menarik juga adalah kejahatan yang mereka atasi tidak seserius aksi kejahatan yang biasa dilakukan oleh Avengers pada umumnya. Jadi, buat Geeks yang ingin memperkenalkan Avengers kepada anak-anak bisa dimulai dari sini. Great Lake Adventure memiliki sebuah mini serinya, sebanyak 7 volume. Para anggotanya adalah Mr. Immortal, Flatman, dan Big Bertha.

The Exiles

Para superhero dari dunia paralel seperti Mimic, Morph, Blink, Thunderbird, Nocturne, dan Magnus, sengaja direkrut dari realita mereka masing-masing oleh Timebroker untuk kemudian membentuk sebuah tim yang disebut sebagai The Exiles. Untuk kembali ke dunia mereka masing-masing, para anggota the Exiles harus pergi ke berbagai dimensi yang berbeda untuk mencegah kehancuran di dunia atau dimensi tersebut.

Jika mereka gagal dalam menjalankan misi, maka hal itu akan memicu reaksi berantai yang kemudian berujung pada hancurnya multiverse Marvel. Misi mereka di setiap dimensi berbeda-beda, seperti misi penyelamatan orang, menghentikan senjata pemusnah, membiarkan seseorang tewas, dan sebagainya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.