Gambar terbaru dari film The King’s Man telah dirilis. Gambar ini memperlihatkan agen Kingsman pertama yaitu Oxford (Ralph Fiennes) dan sekutunya Butler Shola (Djimon Hounsou). Dalam film ini, Oxford akan berusaha untuk menyelamatkan dunia bersama putranya yaitu Conrad (Harris Dickinson). Karena menjadi prekuel, filmnya juga akan mengambil latar waktu saat perang dunia pertama yang belum pernah diceritakan dalam film Kingsman sebelumnya.

Film ini disutradarai kembali oleh Matthew Vaughn, yang sebelumnya telah menyutradarai dua film Kingsman. Vaughn mengatakan bahwa ia juga telah mempertimbangkan untuk mengarahkan film ketiga Kingsman. Namun belum diketahui kapan ia dapat melakukannya. Bintang Kingsman, Taron Egerton yang memerankan karakter Eggsy juga mengkonfirmasi adanya pembuatan naskah untuk film ketiga yang akan melanjutkan Kingsman: The Golden Circle. Namun sayangnya, ia tidak diizinkan untuk mengatakan apa pun terkait naskah Kingsman 3.

Vaughn juga mengkonfirmasi jika Kingsman 3 akan menjadi “final chapter” bagi hubungan Eggsy dan Harry Hart. Taron Egerton sendiri disebutkan sangat senang untuk bisa kembali memerankan karakternya sebagai Eggsy. Karena fim The King’s Man merupakan film prekuel, maka karakter Eggsy dipastikan tidak akan muncul dalam film ini. Juga karakter lainnya seperti Harry Hart juga tidak akan dimunculkan.

Dalam filmnya nanti, akan ada sekumpulan penjahat kriminal yang bekerja sama untuk merencanakan perang besar guna melenyapkan jutaan orang. Seseorang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan upaya jahat mereka. Disini kita akan diceritakan tentang asal-usul agen intelijen independen, Kingsman. Aktor Rhys Ifans akan berperan sebagai tokoh Uni Soviet, Gregori Rasputin, yang bisa diartikan bahwa filmnya dekat dengan dimulainya perang dunia pertama, karena Rasputin sendiri dibunuh pada 1916.