Fan art garapan Dino Tomic menunjukkan bagaimana penampilan dari beberapa karakter terkenal seperti Batman, SpongeBob dan Pikachu yang terlihat seperti Venom. Tomic tentunya memiliki bakat untuk mengubah suatu karakter yang digemari menjadi versi yang menakutkan dari diri mereka sendiri. Versi SpongeBob dan Pikachu terlihat sangat cocok untuk mendapatkan versi Venomizednya.

Fan art ini tidak hanya terlihat menarik, tetapi juga menimbulkan teori menarik. Akan seperti apa Batman jika ia diambil alih oleh Venom? Crossover yang menceritakan Batman berubah menjadi Venom mungkin tidak akan pernah terjadi, tetapi dari semua karakter DC, Batman tentunya akan menjadi host yang paling menarik untuk Venom. Sosok Batman sendiri sudah sangat gelap dan akan menarik jika Venom mengambil alih tubuhnya.

Venom sendiri pertama kali melakukan debut sinematik dalam film Spider-Man 3 yang digarap oleh Sam Raimi. Setelahnya, karakter Venom muncul kembali, namun kali ini ia mendapatkan film spinoffnya sendiri yang dibintangi oleh Tom Hardy. Penampilannya di layar lebar memang tidak terlalu baik, karena film solonya berakhir dengan kritik negatif. Namun walau mendapat banyak kritik negatif, filmnya berhasil mendapatkan keuntungan besar di box office.

Karena keberhasilan itulah yang membuat Tom Hardy akhirnya kembali untuk memerankan kembali Venom dalam sekuelnya yaitu Venom: Let There Be Carnage. Filmnya akan menampilkan juga aktor Woody Harrelson yang berperan sebagai Cletus Kasady, yang merupakan musuh bebuyutan Venom. Dalam komik, ia merupakan salah satu villain Spider-Man terkenal. Ia juga pernah menjadi bagian dari Sinister Six dalam buku komik, dan pada awalnya dimaksudkan untuk muncul dalam film Sinister Six.